Knalpot I-One Racing Untuk Supra X, Keren Abis !

Knalpot I-One Racing Untuk Supra X - Knalpot bisa menunjang penampilan dan performa dari motor kamu, knalpot juga merupakan bagian penting dari motor, karena knalpot sendiri merupakan bagian pembuangan untuk motor. Knalpot racing juga bisa membuat daya tarik orang yang melihat, karena terkadang dengan memasang knalpot racing orang akan ber opini motor kita cepat dan tangguh.

I-One Racing merupakan salah satu produsen aksesoris motor yang baru di Indonesia, banyak aksesoris yang menggunakan brand I-one seperti CDI, gear, klep dan sebagainya, namun salah satu produk unggulannya ada knalpot, apalagi dengan slogan produk NGEBAS BULET, NO CEMPRENG, bisa dipastikan knalpot produksi dari i-one bukan main-main,I-one racing menyediakan bermacam-macam model knalpot untuk berbagai jenis motor, salah satunya adalah motor Supra X.

Knalpot Keren I-One Racing untuk Supra X

knalpot i-one racing untuk supra x
Knalpot I-One racing untuk Supra X, via : www.http://www.asian-accessory.com/

Nah, untuk Supra X sendiri bisa keliatan keren jika menggunakan knalpot ini, apalagi motor supra yang merupakan motor bebek yang biasa saja, bisa jadi nilai plus menggunaakan knalpot I-One ini. untuk Supra X sendiri bisa menggunakan knalpot i-one racing pelangi, karena itu cocok untuk motor supra, dan para pecinta motor juga menyarankan hal tersebut.

Supra Oye akan menjelaskan beberapa keunggulan dari knalpot i-one racing pelangi :

  • Menggunakan material stainless steel
Knalpot dengan bahan stainless steel sangat baik untuk kendaraan, karena bahan stainless steel merupakan bahan yang anti karat sehingga umur dari knalpot i-one racing pelangi ini lebih panjang, knalpot berbahan stainless steel juga mudah perawatannya kita bahkan bisa menggunakan bahan yang ada disekitar kita seperti sabun colek, cairan pembersih kloset, dan sebagainya, knalpot dengan bahan stainless steel juga lebih terlihat elegan daripada knalpot dengan bahan galvanis.
  • Suara knalpot ngebas dan halus
Suaranya ngebas, lebih nyaman untuk didengarkan tarikannya daripada suara yang cempreng, dengan begitu motor supra kamu akan lebih gagah dengan tarikan motor yang nge bas, berbeda dengan kamu yang menggunakan knalpot standar.
  • Menambah akselerasi motor
Motor Supra kamu akan meningkat performa akselerasinya jika menggunakan knalpot ini, karena sistem pembuangan yang bagus dengan begitu semakin bagus performa motor supra kamu.
  • Nickle Chrome
Dengan nickle chrome maka knalpot produksi dari i-one akan terlihat mengkilap dan kinclong, namun kamu juga harus rutin membersihkan knalpot kamu, jangan biarkan debu menempel, karena akan mengurangi tampilan motor kamu.

Nah, diatas tadi merupakan beberapa keunggulan dari knalpot I-One Racing pelangi yang sangat cocok untuk motor supra kamu, untuk harga bisa dibilang masih terjangkau, harga dari Knalpot I-One Racing Pelangi dibanderol dengan harga 250-ribuan, masih terjangkau untuk mendapatkan komponen motor yang sangat bagus.

Untuk pemasangannya disarankan pasang dibengkel, supaya pemasangan lebih pas dan maksimal, dengan begitu kamu tidak sia sia membeli knalpot i-one raacing, namun jika memang kamu bisa memasang sendiri,maka bisa kamu pasang sendiri.

0 Response to "Knalpot I-One Racing Untuk Supra X, Keren Abis !"

Post a Comment